Saturday, January 10, 2015

VSPEED BSD C 11 Cakupan Kerja secara umum

Lokasi kami (Vspeed Bsd) ada di kompleks BSD AutoParts blok C no.11, Serpong - TANGERANG. Tepatnya ada di samping pom bensin, dan di seberang Polsek BSD.
Kami menerima berbagai merk mobil, antara lain : Toyota, Mercedes, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Nissan, Daihatsu, Bmw, Audi, Jeep, Landrover, Range Rover, Ford, Mazda, Bentley, Jaguar, Isuzu, dll.

Kami juga menyiapkan beberapa alat scanner, diagnosis sesuai per merk mobil untuk mendukung pekerjaan, apalagi sejak era OBD2 seluruh mobil sudah menerapkan pemakaian ECU, injector dan control unit untuk kemudahan pengendalian sistem kerja otomotif kendaraan. Hal ini membuat pihak bengkel juga harus siap dengan kemajuan teknologi dan harus meng-adaptasi kemajuan dunia elektronik.

Selain itu guna mendukung pekerjaan yang mana teknologi semakin maju dan presisi maka kami juga menyiapkan database repair manual untuk mendukung pekerjaan. Sebagai contoh untuk turun mesin/overhaul maka dibutuhkan data bagaimana cara melepas dan memasang kembali setiap bagian parts sesuai rekomendasi pabrikan asalnya, ini mempengaruhi antara lain torsi/ukuran baut dan mur yang harus dipasang di setiap bagian mesin, karena setiap mobil memiliki ciri dan panduan berbeda.

Dengan demikian maka diharapkan setiap perbaikan akan kembali ke kondisi sesuai yang ditetapkan oleh pihak manufacture asalnya. Di luar negeri sudah cukup baik teredukasi untuk urusan perbaikan karena mereka dilatih untuk mengikuti by the book per tipe mesin. Lain dengan di Indonesia yang hampir sebagian besar bengkel akan mudah membongkar dan melakukan perbaikan tanpa disertai panduan yang benar. Bekerja dengan baik dan benar adalah yang kami utamakan.

Kami melakukan servis rutin seperti ganti oli, tune up, carbon clean, injector cleaning, cek kerusakan/keluhan, problem elektrikal, wiring, pembuatan custom ground wire, scan-reset-diagnostik dengan scan tool, turun mesin, ganti shockbreker, ganti/servis rem dan kampas, ganti kampas kopling manual, turun matic/slip, dan lain-lain.

Tampak keseluruhan hampir mirip dengan bengkel yang ada di Indonesia, hanya kualitas kerja dan hasil yang berbeda. Anda tidak akan tahu bila belum pernah mencoba datang ke kami.
Untuk reservasi dan keluhan silahkan hubungi nomor 0851.00918188.
Atau datang ke lokasi bengkel di BSD AutoPart blok C no.11, Serpong - Tangerang.
Sekedar info, apabila ada keluhan maka kendaraan harus dibawa ke bengkel untuk dilakukan pemeriksaan awal.
Terima kasih atas perhatiannya.

2 comments:

Silahkan comment dengan sopan. Terima kasih.